One Click to Join My Facebook!

Selasa, 04 Februari 2014

3 Games Android Terkeren Sepanjang Masa yang Wajib Kalian Coba….

Games Android Terkeren War of Mercenaries, Siap untuk menerima Tantangan??

artikelSelamat berjumpa kembali droiders dan para gamers android sejati?? Wah, gimana nih kabarnya. Semoga selalu sehat dan ceria ya?? Nah, guys setelah cukup lama saya Yusuf Admin SBY  tidak membagikan informasi seputar games maupun berita android dan pelajaran-pelajaran, kali ini saya membawa informasi menarik loh tentang 3 Games Android Terkeren Sepanjang Masa yang Wajib Kalian Coba. Gamesnya kali ini terdiri dari berbagai macam jenis. Diantarannya adalah Arkade&Laga dan Balapan. Yuk langsung aja ya, ini dia info seputar 3 Games Android Terkeren tersebut:
1. War of Mercenaries
Games Android Terkeren Jenis Arkade dan Laga ini menjadi pembuka dalam 3 Games Android Terkeren Sepanjang Masa versi aplikasiandroid.com. Nah, dalam games War of Mercenaries ini, droiders akan menyelesaikan beberapa tantangan yaitu membangun sebuah kerajaan epik, melatih tentara bayaran dan berjuang untuk dominasi. Bukan hanya itu loh guys, disini droiders juga akan berperang melawan kerajaan lainnya.
Setelah terjadi bentrokan, pertempuran dan penaklukan. Sekarang giliran droiders untuk menaklukkan dunia dan mengambil apa yang seharusnya menjadi milik droiders. Diantaranya adalah Membangun kerajaan, merakit tentara yang kuat, bergabung dengan aliansi dan berbenturan dengan musuh.
Banyak fitur yang dapat droiders nikmati dengan memainkan games android ini, diantarannya:
• Pengalaman perang real-time melawan pemain lain.
• Membangun kerajaan dan menguji kemampuan terhadap orang lain di World Map
• Upah perang dengan lebih dari 15 Mercenaries haus darah dan 3 Beasts kuat untuk menjarah sumber daya & kontrol perintah.
• Mendaki mingguan dan papan pemimpin sepanjang masa untuk naik melalui pangkat.
Dan tentunya masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

Games Android Terkeren Motocross Meltdown dan Brave Frontier, Keseruan yang Sesungguhnya ada disini!!

2. Motocross Meltdown
Motocross Meltdown menjadi games android kedua yang wajib droiders coba keseruannya. Games android terkeren jenis balapan ini berbeda dengan games-games yang lain loh guys. Banyak sekali hal yang dapat droiders lakukan saat memainkan games android Motocross Meltdown. Dari mempersiapkan aksi beroktan tinggi dan yang paling Motocross adrenalin, bermain dengan kecepatan, dan gaya untuk menjadi juara, tantangan lawan secara online atau dalam acara-acara pemain tunggal termasuk Motocross, Freestyle, Step Up, dan banyak lagi hal yang bisa droiders lakukan.
Nah, dalam games android Motocross Meltdown ini, banyak fitur yang bisa droiders nikmati, diantarannya:
a. Visual Stunning
Desain grafis yang luar biasa akan menempatkan droiders tepat di tanah. Setiap melompat, trik, dan kecelakaan.
b.Get Amped
Bersaing untuk dominasi gaya bebas dengan trik gila. Meningkatkan keterampilan droiders untuk mencetak poin yang lebih tinggi.
Dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang dapat droiders nikmati saat memainkan games yang satu ini.
3. Brave Frontier
Games android Terkeren Sepanjang masa bulan januari yang terakhir adalah Brave Frontier. Dalam games ini, droiders ditantang untuk melepaskan kekuatan Summoner yang droiders miliki yang selanjutnya menyimpannya dengan mengalahkan dewa Maxwell dalam RPG mendalam dan adiktif.
Lebih dari 200 pahlawan Summon legendaris dan binatang kuno yang dapat droiders pilih, dan menatanya menjadi pasukan yang kuat, menguasai kekuatan unsur Api, Air, Bumi, Thunder, Light, dan Dark. 1 Gaya Klasik game RPG di Jepang dan Korea hadir juga dalam games ini. Banyak keseruan yang bisa kalian nikmati loh. Diantarannya adalah mengembangkan taktik droiders untuk mengambil lebih dari 100 misi di seluruh tanah Grand Gaia. Selain itu, droiders dapat mengumpulkan banyak pahlawan pixel-crafted indah dan pertempuran serangan Burst Berani yang unik.
Nah, droiders 3 Games android Terkeren Sepanjang Masa yang Wajib kalian coba telah kami bagikan informasinnya. Mengaku droiders sejati??? Wajib punya koleksi ketiga games ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di Pos selanjutnya. Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar