One Click to Join My Facebook!

Minggu, 08 Desember 2013

Baca Pallise Pajjangguru

Inilah sebuah Mantra yang di wariskan secara turun-temurung oleh nenekku' riolo Ritallae Ua' Lahade.  Dinama baca-baca'E ini diwariskan kepada saya 3 tahun yang lalu sewaktu saya dikalahkan/ricalla oleh pemudah kampung sebelah. Saat itu saya diborongan sejumlah 7 orang semuanya gendut, besar dan makubbeng. Jujur saja saya tidak bisa mengalahkan mereka karena dari jumlahnya bahkan dari loppona. Pada saat itu saya masuk rumah sakit karena hati saya sakit telah disakiti oleh orang kampung sebelah, disamping itu hati nenek saya juga sakit karena cucu kesayangannya disakiti, mungki saat itu juga nenek saya berfikir untuk memberikan mana'na/ pake-pakena (mantra-mantra) kepada saya. 
Konon katanya baca-baca'E ini telah dibuktikan keampuhannya oleh nenek saya waktu masih Tempo Gurella (jaman Penjajahan pada tahun 1942). Nenek saya mendapat kekukatan dari baca-baca'E ini untuk melawan para Gurella saat itu sampai-sampai semua Gurella lari ta'teme-teme' (terkencing-kencing).
Lanjut cerita..........>>>>
Setelah saya di kasih ini baca-baca saya langsung ke kampung sebelah mencari ke-7 pemudah yang pernah menyakiti saya, kemudian saya menghajarnya 1 per 1 sampai semuanya tidak sadarkan diri karena pingsan. Semua orang terkejut melihat kehebatan saya, adami yang minta berguru, adami yang minta dilindungi dan ada tongmi yang datang membawakan saya kampalo, sokko, Otti Lampe, dan ayam.
Akhir  cerita........>>>>

Tapi sekarang saya tidak bisa menggunakannya lagi karena saya sudah tua, jika saya masih mudah awas.. jangan dekat-dekat dengan saya... Bonynyo'ko tu'....

Ini isi baca-baca'E

Bismillahirrahmanirrahim

YA JAJI IBRILU YA BARAKTAHUN  MENRE’KA RI KADERA ULAWEKKU RI TETTONGENG MATANREU METTE TENRIBALI MAKKEDDAKA TENRISUMPALA SAMPEANGENG MANENGNGA ABALA MANGNGOLOE RIOLO RIMUNRI RIKANANG RIKIRI BARAKKA LAILAHA ILLALLAH..A...A...A...Aming....

 Tapi ingat.... jangan di pakai sembarangan.....
Tinggalkan Komentar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar