One Click to Join My Facebook!

Senin, 16 Desember 2013

Pengaturan Drawing 16 Besar UCL Ternyata Hoax

UEFA digoyang isu tidak sedap oleh sebuah akun dari situs microblogging, Twitter. Sebuah akun dengan inisial @uefacorruption membeberkan apabila UEFA telah mengatur pengundian babak 16 Liga Champions musim ini. Lewat 'kicauannya', @uefacorupption tanpa ragu membeberkan tentang pengundian tersebut sehari sebelum UEFA melakukan pengundian resmi.

Dengan sangat meyakinkan @uefacorupption menuliskan hasil drawing babak 16 besar yang hasilnya sama persis dengan pengundian yang dilakukan UEFA pada Senin (16/12/2013) lalu.
Hasilnya, ini mampu menambah 20 ribu hanya dengan kurun waktu 12 jam. Akan tetapi, validitas akun ini membeberkan hasil pengundian masih sangat meragukan. Apa buktinya?
Seperti yang diwartakan Givemesport.com, Senin (16/12/2013), ada sebuah teori yang dapat membuktikan @uefacorruption telah melakukan penipuan. @uefacorruption diduga telah menuliskan beberapa kemungkinan akan bertemunya 16 klub yang akan berlaga di babak 16 besar. Namun, setelah UEFA telah melakukan pengundian, akun tersebut telah menghapus perkiraan mereka yang salah.
Hal serupa juga pernah menghebohkan Piala Dunia 2014 di Brasil. Sebuah akun dengan tepat memprediksi hasil pengundian babak 32 besar di awal bulan ini. Selain itu, akun @uefacorruption baru dibuat 15 Desember, sebelum mereka membeberkan hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions.(Gan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar