One Click to Join My Facebook!

Senin, 16 Desember 2013

Ini Lima Tim Liga Premier Paling Kotor Hingga Pekan ke-16


Liga Premier Inggris telah berjalan hampir separuh musim. Banyak klub yang terus bersaing mengumpulkan kemenangan dan memperbaiki penampilannya. Persaingan yang ketat pun terjadi, setiap pertandingan berlangsung keras. Namun, setidaknya ada lima klub yang bermain cukup keras, bahkan dicap sebagai klub kotor.

Saking kerasnya bermain klub-klub tersebut berhasil membukukan banyak kartu kuning bahkan kartu merah, padahal Liga Premier baru memasuki pekan ke-16. Inilah lima klub Liga Inggris yang paling kotor hingga pekan ke-16.
1. Stoke City
Klub berjuluk The Potters ini berhasil duduk di peringkat paling atas soal jumlah kartu yang telah mereka dapatkan. Di bawah asuhan manajer baru mereka, Mark Hughes, reputasi mereka sebagai klub paling kasar masih belum berubah. Sejauh ini Stoke tercatat telah mendapat 36 kartu kuning. Konyolnya, mereka belum pernah diganjar karu merah sama sekali.
2. Swansea City
Musim ini bisa jadi bukan musim yang baik untuk klub berjuluk The Swans tersebut. Penampilan Klub besutan Michael Laudrup itu tidak seperti musim lalu. Bukannya bermain sestabil musim lalu, Swansea malah mendapat predikat klub terkotor nomor dua setelah Stoke. Hingga pekan ke-16, Swansea City telah diganjar 31 kartu kuning dan satu kartu merah.
3. Aston Villa
Klub asuhan Paul Lambert ini awalnya tampil apik di awal musim. Sempat mengalahkan Arsenal di pekan perdana Liga Premier musim ini, penampilan Villa langsung turun drastis. Kekalahan demi kekalahan ditelan klub berjuluk The Villans tersebut.
Bukan hanya penampilan yang turun drastis, Villa pun mendapat cap klub ketiga paling kasar. Villa membukukan 33 kartu kuning, namun tanpa ada satu kartu merah.
4. Tottenham Hotspur
Klub yang baru saja memecat Andre Villas-Boas karena dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 ini secara mengejutkan masuk ke dalam jajaran klub dengan permainan yang kotor. The Lilywhites, julukan Tottenham, mendapat 30 kartu merah dan satu kartu merah hingga pekan ke-16.
5. Manchester United
Masalah MU bukan hanya penampilan yang melempem, tapi juga gaya bermain yang lumayan kotor. Klub dengan julukan Setan Merah yang tengah mencoba memperbaiki penampilannya tersebut tercatat telah menerima hukuman 33 kartu kuning.(Gan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar