One Click to Join My Facebook!

Senin, 09 Desember 2013

Nanti Siang, PSSI Umumkan Peserta Liga Super Indonesia 2014




JAKARTA - PSSI akan mengumumkan klub peserta kompetisi Liga Super Indonesia (ISL), Selasa (10/12/13). Kepastian itu menyusul rampungnya proses verifikasi terhadap 25 klub calon peserta ISL.
Ketua Departement Licensing Club  PSSI, Tigor Shalomboboy, menyatakan proses verifikasi berlangsung sejak 25 November 2015. Pihaknya sudah mengecek kelayakan stadion sebagai syarat pemenuhan aspek infrastruktur.
PSSI juga memverifikasi empat aspek lainnya meliputi adminstrasi dan personal, sporting, legal, serta finansial. Klub-klub tersebut juga diwajibkan bebas dari tunggakan gaji pemain.
"Proses itu (verifikasi) telah selesai. Kami hanya menjalankan tugas dengan melakukan verifikasi sesuai dokumen dan data yang telah diserahkan oleh klub-klub. Kami menjalankan semua sesuai fakta," ujar Tigor, Senin (9/12/13).
Tigor menjelaskan, hasil verifikasi akan diteruskan kepada PSSI. Kemudian, melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI akan menentukan klub mana saja yang berhak tampil di kompetisi ISL musim depan.
Rapat Exco PSSI dijadwalkan berlangsung besok (10/12/13) di Hotel Sultan, Jakarta, mulai pukul 15.00 WIB.


Saya harap PSM bisa lolos masuk ISL 2014..... Amin..............!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar