One Click to Join My Facebook!

Selasa, 04 Februari 2014

Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Dapat Dicek di Website Menpan

Kabar gembira bagi peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kategori II (K2) tahun 2013. Pasalnya, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) RI dijadwalkan mengumumkan hasil tes tersebut, besok, 5 Februari 2014 melalui website resminya.
Meski belum ada pemberitahuan terkait pengumuman tes Honorer K2 di Belitung, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Belitung, Ita Wahyuni membenarkan adanya informasi akan diumumkannya hal itu besok, Rabu (5/2/2014).
"Benar, 5 Februari besok, Belum ada informasi, kita sama-sama lihat di website menpan, bupati hanya menetapkan saja," kata Ita kepada bangkapos.cm (Pos Belitung), Selasa (4/2/2014) malam.
Ita mengatakan, secara khusus untuk pengumuman di daerah belum ada petunjuk dari pusat.
"Belum tahu juga. Nanti diumukan di daerah, kami menunggu instruksi itu," papar Ita.
Seperti disadur dari website (www.menpan.go.id) diberitakan Humas BKN, Wakil Kepala BKN selaku Ketua Pokja Tim Pengolahan LJK Panselnas 2013 Bima Haria Wibisana menyampaikan bahwa kemungkinan pengumuman baru bisa dilihat Rabu siang (5/2/2014 - red). Pernyataan tersebut disampaikan Bima Haria Wibisana menjelang pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori II di Media Center Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Selasa (04/2/2014).
Selanjutnya Bima menambahkan bahwa rencananya hanya yang lulus seleksi saja yang akan diumumkan. Hal ini demi efisiensi.
"Agar efisien, yang lulus saja yang diumumkan nama dan nomornya," jelas Bima.
Bima menyampaikan bahwa sedikitnya terdapat 600 ribuan tenaga honorer kategori II (KII). sehingga menurut Bima tidak memungkinkan untuk diumumkan semua. Bima juga mengatakan bahwa semua dokumen akan diserahkan ke daerah atau instansi  masing-masing seperti halnya hasil tes jalur umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar