One Click to Join My Facebook!

Selasa, 19 November 2013

Bapak-bapak Pada Reuni

Bpk A, B, C dan D janjian mengadakan
reuni
disebuah Restoran terkenal di Jakarta.
Smbl
makan, mereka ber 4 ngobrol-ngobrol
.
Bpk
D pamit utk berkaraoke. Smbl
mendengarkan
Bpk D menyanyi, teman2nya
melanjutkan
obrolan.
Bpk A : “Bgmn anak-anakmu B?
Bpk B : “Oo, baik-baik saja, skrng
anakku sdh
jd boss, pabriknya 2, pabrik sepatu dan
pabrik mie. Tapi ya gitu…deh, saya yg
jadi
bpknya ndak prnh dibelikan apa-apa,
eeeh…
pas kmrn pacarnya ulang tahun
dibelikan
BMW 320i gress!”
Bpk C : “Lha anakku 3, cowok semua,
yg 2
kerja di Amerika, yg bontot skrg sdh
jadi
direktur developer rumah. Tp agak
gendeng
jg anak saya yang bontot ini. Rumah
bapaknya sdh doyong dibiarkan aja, tp
waktu
kemarin pacarnya ulang tahun
dibelikan Rmh
baru di Kota Wisata Cibubur .. Lha
kowe
sendiri piye tho A?”
Bapak A : “Anak saya 4, cowok 1, cewek
3.
Skrg udah pada mandiri. Yg paling
sukses ya
anakku yg cowok! Jadi pialang saham.
Cuma
ya.. itu, agak nggak bener juga. Lha…
saya ini
nggak pernah dikasih duit sama sekali,
tp wkt
pacarnye ulang tahun, eh…dikasih
deposito
500 juta…!!”
Stlh Bpk A selesai cerita, Bpk D selesai
karaoke, “Nyritain apa sih. ini?”
Bpk B : “Ini lho D, pada nyritain
anaknya,
gimana anakmu D?”
Setelah nyalain rokok, Bpk D mulai
cerita: ”
Anakku cuma 1, tp payah. Aku ingin dia
jadi
ABRI, ..eeeh malah jd bencong. Sdh 5
thn dia
buka salon, dari dulu smp skrg ya
teteeep aja
nyalon. Tapi meskipun bencong dia
tetep
anakku. Apalagi dasarnya anakku baik,
pergaulannya luas dan sgt sayang
sama
bapaknya. Setiap dpt rejeki, saya pasti
diberi.
Kemarin pas dia ulang tahun, ada
temannya
yang ngado BMW 320i gress, rumah
baru
yang keren, di Kota Wisata Cibubur itu
lho,
dan deposito 500 juta… wuih..! Katanya
dia
bilang semua itu buat bapak saja, dia
ttp
seneng buka salon saja…”
Bpk A, B, C : PINGSAN!…
wkwkwkwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar